-->
Loading...

Manfaat Rebusan Daun Sirih


Manfaat rebusan daun sirih dan jahe di yang percaya berkhasiat mengobati sakit batuk, tak hanya itu sirih juga banyak di gunakan sebagai terapi herbal dan sanggat di percaya mampu mencegah penyakit.

Kalian pasti tau jika semua orang pernah mengalami penyakit batuk baik pada usia anak anak hingga orang tua, umumnya penyakit batuk disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat, seperti sering makan makanan berlemak, sering minum es atau bisa jadi disebabkan karena faktor lingkungan yang kadar polusi udaranya tinggi.

Nah,saking familiarnya penyakit ini, banyak sekali apotek yang menjual obat batuk, namun kebanyakan obat yang dijual bersifat tidak alami alias ada campuran bahan kimianya.

Tentunya obat yang mengandung campuran bahan kimia bisa menyembuhkan batuk secara cepat hanya saja ada efek samping yang kemungkinan bisa berakibat negatif bagi tubuh kita, bagi sobat yang ingin mencoba obat alami, aman, tanpa efek samping sobat dapat menggunakan ramuan obat tradisional alami atau herbal.

Kelebihan menggunakan ramuan obat tradisional alami yang pasti tanpa efek samping, bahan-bahan alami yang mudah didapatkan, dan bisa diracik sendiri di rumah.

Berikut tips sehat yang akan kita berikan kepada sobat yang berasal dari beberapa ramuan tradisional alami untuk menyembuhkan batuk.

Bahan-Bahan:

  • 6 Lembar daun sirih dan jahe Secukupnya
  • 1.5 liter air putih

Cara Membuat

  1. Rebus daun sirih dengan 1.5 liter air
  2. Campurkan Potongan jahe secukupnya.
  3. Setelah mendidih diamkan supaya hangat dan tuangkan ke gelas.

Minumlah ramuan daun sirih ini 1x Sehari agar batuk Sembuh dan juga untuk menghangatkan tubuh itulah tips dari kami, selamat mencoba semoga sakit batuk sobat cepat sembuh.

0 Response to "Manfaat Rebusan Daun Sirih"

Post a Comment